Hot!

Secinta Apapun Cewekmu Kepadamu, Kalau Kamu Mengatakan 5 Kalimat Ini Dia Pasti Bakalan Ngambek!

Foto : ww.womenshealthmag.com


Sudah bukan rahasia lagi kalau cewek memang makhluk yang memiliki sensitivitas tinggi. Ada banyak sekali hal yang bisa membuat mereka tersinggung. Tapi bukan berarti itu buruk. Cowok juga harus belajar untuk bisa menjaga hati cewek dengan berusaha lebih memahami sifat mereka yang seperti itu. Nah, buat kamu yang sering merasa tidak berbuat salah tapi dimarahin cewek, artikel ini mungkin bisa berguna buat kamu.
Kali ini Hipwee Boys akan membahas tentang beberapa perkataan sederhana yang mungkin di telinga cowok biasa aja tapi bisa membuat cewek marah luar biasa. Memang agak sulit dipahami sih, tapi kalau kita mau belajar kita pasti bisa kok sedikit lebih memahami cewek. Yuk, langsung disimak aja pembahasannya di bawah ini!

1. Pernyataan “Cuma temen kok,” juga bisa menjadi hal sensitif bagi cewek dari cowoknya. Lah, kalau emang cuma temen biasa gimana?

 
Foto : ww.womenshealthmag.com

Dalam hubungan, ada yang namanya cemburu, bukan? Nah, kecemburuan ini biasanya terjadi ketika si cowok kedapatan berhubungan dengan cewek lain, selain ceweknya. Sebagai ceweknya, tentu dia akan menuntut sebuah tanya, “Siapa cewek itu?” Sementara si cowok akan menjawab, “Oh, itu. Cuma temen kok”. Mulai deh cewek akan semakin curiga dengan cowoknya. Paham? Nggak. Ya, cowok emang nggak bakal paham dengan keadaan seperti ini. Minta maaf aja deh daripada ribet!

2. Sebuah kata yang bisa membuat sepasang kekasih melakukan gencatan senjata. Gendut jadi kata yang paling sensitif bagi cewek

Foto : thechive.com


Pada dasarnya, hampir setiap cewek selalu gusar dan sebal jika mendengar pernyataan ini. Entah itu ditujukan pada dirinya atau orang lain, selama dia bisa mendengar, dia akan kesal. Kata gendut ini selalu dianggap cewek sebagai asosiasi dari bentuk tubuh yang nggak ideal, yang nggak bagus, dan bukan impian semua cewek di belahan bumi manapun. Mungkin kekeliruan ada pada sejarah peradaban manusia, di mana hampir semua cewek di bumi ini memiliki barometer kecantikan seperti warna kulit yang putih, mulus, kaki jenjang, langsing, dan seksi. Padahal kalau sudah menikah, cowok nggak banyak menuntut pasangannya untuk tetap atau kembali langsing.

3. “Kok kamu kelihatan kurang cantik.” Wah kalau ini sih mayoritas cewek akan marah besar kalau dengar

Foto : bp.blogspot.com

 

Cowok kadang suka ceplas-ceplos. Kalau pas ceweknya jelek, maka biasanya mereka bilang kalau jelek. Tapi hal ini bisa terasa seperti bara api di hati cewek, bisa marah besar mereka. Ya, memang itu agak kasar sih, tapi sejatinya yang cowok maksud adalah kritik membangun, bukan memaki. Biar besoknya jadi lebih cantik. Tapi, cowok juga harus tahu kalau kata-kata kayak gini sangat menyakitkan di telinga cewek. Jadi jaga perkataan kalau mau mengkritik cewekmu. Ada beberapa hal yang memang tak bisa dikritik.

4. Kalimat “sudahlah kamu nggak bakalan paham” itu dianggap penistaan bagi cewek. Mereka bisa marah besar kalau kamu gini

Foto : media.keepo.me

 

Katakanlah kamu sedang nonton bola dan sedang tak mau diganggu, lalu cewekmu nanya-nanya aturan dan bahkan nama pemainnya. Tentu saja nggak salah dong kalau kamu merasa sedikit gerah. Selain karena memang terganggu, kamu tahu kalau dia toh nggak bakalan tahu dan pastinya besok juga bakalan lupa. Namun, jangan sampai kamu bilang “sudahlah, kamu nggak akan tahu”. Wah bisa dianggap melecehkan kamu. So, bilang kata lainnya selain itu deh. Atau nggak usah di jawab, di peluk aja biar diam.

5. Sepenggal kalimat yang sangat menyakitkan bagi cewek; “Kapan nikah?” Padahal ini nanya beneran loh

Foto : ww.pexels.com

 

Mungkin kalau ada yang mengatakan bahwa dirinya seorang jomblo, cewek masih nggak keberatan. Ya, paling nggak cewek masih bisa menjawab “Bodo amat!” Tapi ketika ada yang bertanya atau mengatakan padanya soal pernikahan, kapan, dan sama siapa, itu yang jadi masalah.
Sebenarnya, apa yang salah dengan pertanyaan dan pernyataan tersebut? Cowok emang nggak pernah tahu soal ini. Tapi barangkali, kalimat tersebut mengandung momok dan ketakutan bagi cewek. Mengingat usianya, cewek emang harus sudah menikah di usia sebelum kepala tiga. Dan ketika di masa itu dia belum menikah, sementara banyak orang yang membicarakan soal pernikahan, itu akan menambah buruk suasana hatinya. Dari sinilah cewek merasa terganggu. Duh.

Pada akhirnya, setelah semua pernyataan ini keluar dari mulut cowok, mereka harus minta maaf kepada cewek. Mau bagaimana juga, cewek nggak akan terima dengan semua pernyataan ini. Dan, cowok makin nggak paham kenapa cewek selalu sensitif dengan hal-hal ini. Sekian.

Sumber : Hipwee