Hot!

Udah Denger Lagu Baru Awkarin ? Mungkin 7 Benda Ini yang Dipake Awkarin Buat Efek Suara di Lagu Barunya



malesbanget.com Udah denger lagu baru Awkarin yang judulnya "Candu" kan? Nah banyak yang komentarin suara Awkarin di lagu barunya. Bukan karena suaranya jelak, tapi Awkarin pake bantuan effect supaya suaranya jadi kayak gitu. Soalnya suara asli Awkarin kan kayak gini.
Nah, kalo di lagu barunya, kira-kira Awkarin pake alat apa ya buat ngebantu effect di suaranya?



1. Toa

Waduh kok pake itu sih
malesbanget.com
Kalo diperhatiin, suaranya mirip kaya orang demo ya, itu tuh ynag lagi orasi. Jangan-jangan Awkarin pake Toa?

2. Gayung

Waduh kok pake itu sih
malesbanget.com
Suara gema di dalam gayung bisa jadi kayak effect suara. Kamu pernah nyoba kayak gini? Masa kecil kamu tersalamatkan.

3. Kipas Angin

Waduh kok pake itu sih
malesbanget.com
Coba deh kamu nyanyi depan kipas. Mirip kan suara kamu? Makanya ada kemungkinan Awkarin pake kipas angin. Kalo kamu mau nyoba, hati-hati masuk angin ya.

4. Google Translate

Waduh kok pake itu sih
malesbanget.com
Suaranya mirip banget sama suara yang di google translate, mungkin Awkarin pake jasa Google translate. Atau dia yang ngisi suara google translate? Gak tau deh.

5. Kaleng

Waduh kok pake itu sih
malesbanget.com
Kalo kamu main telepon kalesng, suara kamu bakal sedikit berdengung. Bisa jadi Awkarin pake kaleng buat bikin suara kayak gitu.

6. Hidung Dipencet

Waduh kok pake itu sih
malesbanget.com
Pencet aja idung kamu. Mirip kan suaranya, kaya orang flu. Capek juga ya selama rekaman mencet idung.

7. Autotune

Waduh kok pake itu sih
malesbanget.com
Ini yang paling masuk akal sih, penasaran ini alat apaan? Coba aja googling.
Kalo menurut kamu Awkarin pake alat bantu apa? Atau itu emang suara asli? Komen ya di bawah.