Hot!

Musim Kedua ‘Shingeki no Kyojin’ Siap Tayang pada April 2017



jurnalotaku.com Serial yang paling ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang terutama pecinta anime yaitu Shingeki no Kyojin atau dikenal juga sebagai Attack on Titan, musim keduanya akhirnya siap tayang tahun depan.

Pengumuman tayangnya musim kedua diambil dari volume ke-21 manga buatan Hajime Isayama ini. Shingeki no Kyojin 2 akan tayang pada April 2017. Sebelumnya season kedua ini dikabarkan pada November 2014 akan tayang pada 2016, namun diundur menjadi April 2017.
Musim pertama dari serial yang muncul di Bessatsu Shounen Magazine mulai tahun 2009 ini telah ditayangkan pada April sampai September 2013. Film kompilasi dari anime ini telah dirilis pada 2014 dan 2015. Seri ini telah dirilis dalam berbagai macam media seperti live action, spin-off TV series, dan OVA. Dua manga spinoff berjudul Shingeki no Kyojin: No Regrets dan Shingeki no Kyojin: Junior High sudah diadaptasi dalam media anime.
Seri ini menjadi fenomena pop kultur di dunia termasuk di Indonesia. Setelah Titan tayang banyak cosplayer yang mengenakan kostum dari serial ini pada gelaran Anime Festival Indonesia 2013 dan banyak orang yang mengenakan jaket yang terinspirasi dari serial ini. Apakah kamu sudah siap untuk “TATAKAE!!!!” pada April 2017 mendatang?
Sumber: ANN