Hot!

‘Konosuba’ Menunjukkan Visual Baru Season Keduanya


‘Konosuba’ Menunjukkan Visual Baru Season Keduanya

jurnalotaku.com Mendekati season keduanya yang tinggal sebulan lagi, situs resmi Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!” yang lebih sering disingkat sebagai Konosuba telah menunjukkan visual baru untuk season keduanya. ‘

konosuba s2 visual
Selain itu, situs juga merilis beberapa visual karakter yang akan kembali hadir di season keduanya.
Wiz (VA: Yui Horie)
konosuba 2 wiz
Seorang Lich pemilik toko yang nyaris bangkrut. Nampaknya sebentar lagi dia akan segera bertemu dengan seseorang dari masa lalunya.
Yunyun (VA: Aki Toyosaki)
konosuba 2 yunyun
Rival (sepihak) Megumin. Lebih kompeten sebagai Arch Wizard dibandingkan Megumin, namun sangat kesulitan berinteraksi dengan orang lain dan mudah dimanipulasi.
Chris (VA: Ayaka Suwa)
konosuba 2 eris
Thief. Teman dekat Darkness. Mengawasi grup Kazuma dan nampaknya mengetahui sesuatu tentang grup tersebut.
Kyoya Mitsurugi (VA: Takuya Eguchi)
konosuba 2 rugi
Tokoh utama Isekai standar. Pemilik Pedang Gram. Setelah kalah dari Kazuma, nampaknya dia banyak belajar dan berkembang sebagai petualang.
Untuk kalian yang butuh pengingat season pertamanya, channel Youtube Kadokawa juga merilis sebuah video recap yang dinarasikan Kazuma.



Anime ini akan tayang di jam malam Tokyo MX pada 11 Januari 2017. Staf produksi season kedua ini kurang lebih sama dengan season sebelumnya, satu-satunya staf yang berubah adalah Hisashi Yonezawa sebagai asisten sutradara fotografi. Machico akan kembali sebagai penyanyi lagu opening, sementara Sora Amamiya, Rie Takahashi, dan Ai Kayano juga akan kembali menyanyikan lagu ending.
Saya hanya berharap DEEN kali ini bisa mendapatkan cukup episode untuk menampung volume 5 LN-nya.
Sumber: ANN