Hot!

Kasian, Anak SD Zaman Sekarang Gak Bisa Ngelakuin 8 Hal Nakal Ini Kayak Anak SD Zaman Dulu

malesbanget.com Inget jaman SD pasti inget juga sama kelakuan-kelakuan nakal yang kamu juga gak paham kenapa dulu bisa kepikiran untuk ngelakuin hal-hal itu. Beda banget kalo liat anak SD sekarang. Kadang suka kesian gitu, mereka gak bisa ngelakuin kenakalan-kenakalan anak SD jaman dulu kayak gini:

1. Mencet bel rumah orang terus lari

Pro banget nih!
thechive.com

Namanya juga penasaran kan, kalo gak kesampean tuh kepikiran banget! Jaman dulu pas orang-orang baru banget pasang bel rumah, bocah-bocah kayak kamu pasti gatel banget pengen nyobain gimana rasanya mencet bel. Meski tangan belom sampe pun, kamu pasti bela-belain mencet dan kabur rame-rame sama temen-temen kamu. Jaman sekarang gak gitu sih ya, palingan hit n run di online shop, yang cuma nanya-nanya doang sampe panjang tapi gak jadi beli.

2. Ngintip rok pake kaca serutan 

Eakkk
twitter.com

Kebayang dong dulu tuh udah jadi kenakalan yang lumayan umum gitu untuk ngintip rok cewek pake kaca yang ada di serutan? Sekarang sih gak gitu lagi. Cukup stalk Instagram atau Musically-nya aja. Udah ada semua juga tuh di situ yang kamu pengen dan gak pengen kamu liat.

3. Nempel kertas di punggung

Disorakin deh tuh
catatanngawur.my.id
Nulis "Saya gila" atau "Tendang aku" di kertas terus ditempelin ke punggung mah udah becandaan lawas ye. Tapi seru banget itu tiap jalan pasti disorak-sorakin orang. Kalo sekarang sih nakalnya bajak status aja. Kurang seru ya, kasian.

4. Kabur tidur siang terus lari keluar, pulang pas adzan magrib

Gak mau tidur maunya main!
ti-king-graphics.deviantart.com

Yha kalo sekarang sih mana ada anak yang nolak disuruh tidur. Kalo bisa malah gak usah ngapa-ngapain ke luar, panas, keringetan, capek. Mending tidur-tiduran sambil scrolling Instagram nontonin video orang cemek-cemek slime.

5. Bikin contekan di kertas kecil 

Kalo punya ini dewa banget pasti
Papasemar.com

Dulu kayaknya susah banget mau nyontek tuh. Harus effort bikin catetan kecil supaya bisa dimasukin ke tabung pulpen. Yha kalo sekarang udah aja HP-nya dibawa terus tinggal googling deh. Gak ada tantangannya ah.

6. Nyentil jakun

Eaaaak!
malesbanget.com

Sakitnya sih gak seberapa, cuman ngilu aja gitu dikit. Yang lebih jahat lagi nyentil jakun orang yang lagi minum. Kadang air dari dalem mulutnya muncrat ke orang yang nyentil juga sih, tapi seru aja. Kalo jaman sekarang..... Nyentilnya lebih ke perasaan sih.

7. Nyolok tombol reset tamagotchi temen

Gue pencet luh!
Thirty-day.com

Wah tamagotchi udah dianggap seperti anak sendiri lah itu. Siang malam dirawat, mulai dari bentuknya telor sampe tumbuh gede. Dulu nakalnya ya itu paling nyolok tombol reset tamagotchi. Kalo sekarang mainnya ganti password sosmed terus logout biar temennya gak bisa ngapa-ngapain.

8. Minum Jasjus gak diseduh

Ngunyah Jasjus!
tokopedia.com

Dan yang paling ekstrim sih ini nih. Minum Jasjus gak diseduh! Langsung aja kunyahhhh! Anak jaman sekarang gak ada nih yang bisa senakal ini. Nakalnya anak SD jaman dulu sih harmless gitu ya, dan masih bisa ditolerir juga lah. Kalo sekarang... Ya namanya jaman udah berubah. Gak bisa disalahin juga. Kenakalan kamu dulu waktu SD apa? Coba tulis dong di kolom komentar!