Hot!

Coba Pake 15 Kalimat Ini Pas Mau Nembak, Biar Kamu Diterima Sama Gebetan

Setuju gak kamu kalo nembak gebetan memerlukan ketepatan dalam pemilihan kata? Kalau terlalu lebay, dia gak jadi nerima. Kalo terlalu cuek, dikira gak serius. Tricky emang. MBDC pengen ngasih tau nih, celotehan - celotehan yang bisa kamu jadiin acuan, sebelum kamu maju ke medan perang.

1. Coba gak pake basa-basi


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

2. Pake kata "nyaman" deh, ampuh banget


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

3. Pikirin maknanya, bukan sekedar kata-kata manis


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

4. Rada memohon, biar keliatan serius


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

5. Sedikit gombal, gakpapa. Tapi coba tepatin janji kamu ke dia


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

6. Kalo udah yakin, kenapa gak langsung aja?


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

7. Yakinin ke dia, kalo kamu ga sekedar nembak, tapi mau tanggung jawab


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

8. Coba baca perasaan dia ke kamu, terus kamu masukkin ke dalam speech kamu


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

9. Kasih sesuatu yang bikin dia senyum pas denger pernyataan kamu


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

10. Bagi mimpi kamu ke dia, biar dia ngerti betapa pentingnya dia buat kamu


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

11. Merendah sesekali juga bisa bikin leleh


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

12. Jangan ragu buat minta tolong ke dia


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

13. Before Anyone Else


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

14. Walaupun bahaya tapi kalo berujung bahagia, gak apa-apa kan?


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com

15. Masukin referensi pop culture, biar keliatan seru


Jadi gini, kita kan udah lama deket...
malesbanget.com
Tapi sebenernya kunci dari nembak gebetan, adalah yakin kalau dia suka beneran sih sama kamu. Karena walaupun kamu nembaknya cupu, dia bakalan menganggap itu sesuatu hal yang menggemaskan. Selamat mencoba ya.