Hot!

Terbongkar! Ternyata ada Samsung di Dalam iPhone 7!



jalantikus.com Sudah menjadi rahasia umum bahwa Apple dan Samsung adalah rival sejati di dunia teknologi. Bahkan Samsung bersikeras meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 untuk menghalau iPhone 7. Sayangnya, upaya Samsung berakhir dengan kasus ledakan Samsung Galaxy Note 7 yang justru menjadi kesempatan emas Apple saat meluncurkan iPhone 7.
Namun, di balik sukses Apple menghadirkan iPhone 7 baru-baru ini, siapa sangka jika ternyata ada peranan Samsung di dalamnya. Ya, Apple dan Samsung kerja sama membuat iPhone 7.

Apple Kerja Sama Dengan Samsung

Lewat sebuah video yang diunggah oleh iFixit, terungkap hubungan antara iPhone 7 dengan Samsung. Sebagai pengingat, iFixit adalah situs yang sering melakukan pembongkaran komponen smartphone untuk mengungkap apa yang ada di dalamnya. Nah, lewat video terbaru di channel YouTube iFixit, mereka membongkar iPhone 7 dan berhasil menemukan beberapa fakta menarik.



Selain menemukan kapasitas baterai iPhone 7 yang hanya 1960mAh, iFixit juga menemukan fakta bahwa ternyata RAM iPhone 7 dipasok oleh Samsung. Padahal Apple dan Samsung adalah rival ya? Ternyata, Samsung memang sudah lama memasok komponen untuk Apple, meliputi layar dan RAM.
iphone-7-pake-ram-samsung
iphone-7-pake-ram-samsung-3
Dalam video yang diunggah iFixit, ditemukan juga adanya komponen tidak berguna untuk menggantikan hilangnya audio jack di iPhone 7. Slot audio jack tidak digantikan komponen penting, melainkan hanya plastik dan saluran audio. Apple ternyata memang mempersiapkan iPhone 7 dengan banyak kejutan ya?