Hot!

SAAT HUBUNGAN INI MULAI MELELAHKAN DAN TAK ADA TITIK TERANG



Foto : unsplash.com
Berawal dari kekaguman yang terpupuk menjadi perasaan cinta, menjadikanmu selalu ingin bersamanya. Ternyata  dia juga merasakan perasaan yang sama seperti apa yang kau rasakan, jalinan kasih yang kalian satukan menjadikan hari hari mu indah bersamanya. Sebuah skenario perjalanan cinta yang bahagia telah kamu rencanakan dan siap kamu tempuh bersamanya.

Skenario yang indah, akhir cerita yang bahagia,  hari harimu semakin terus berwarna, canda tawanya membangkitkan gairah semangatmu setiap harinya, tapi entah apa yang terjadi skenario yang telah kamu susun menjadi semakin banyak konflik dan hambatan. Kamu semakin ragu dengan sekenario yang sudah kamu buat dan rencanakan selama ini.


WALAUPUN KONFLIK YANG DATANG SILIH BERGANTI


Foto : unsplash.com


Di awal perjalanan kalian selalu ada canda tawa dan kebahagiaan. Moment beruda kalian sangatlah berharga. Hal-hal yang kebanyakan di anggap sepele bagi sebagian orang bahkan menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi kalian berdua, kalian saling melengkapi satu sama lain
Seiring berjalannya waktu hubungan kamu tak lagi lurus seperti apa yang kamu mau, hubunganmu sedikit dibumbui dengan permasalahan. Setiap permasalahan yang kalian hadapai di situ masing-masing dari kalian saling mengenal satu samalain. masing-masing dari kalian menunjukan sikap aslinya, mungkin itu semua karena kalian saling merasakan kenyamanan. Tapi entah kenapa, apa sebabnya selalu berujung dengan masalah yang baru, walaupun kamu selalu bisa menyelesaikannya


KAMU BERANGGAPAN ITU SEMUA UNTUK MEMPERERAT HUBUNGAN


Foto : unsplash.com
Setiap permasalahan yang kamu hadapi tak membuatmu menjadi orang yang putus asa, malahan menjadikanmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, kamu tetap bersikeras bahwa dia di ciptakan untukmu dan kamu tercipta untuknya, kebahagiaan mu hanya dengan bersamanya, dimana disetiap ada kamu pasti ada dirinya, kamu begitu mencintainya. Seolah-olah semua permasalhan yang kamu hadapi itu adahal hal yang biasa dalam hubungan. kamu  beranggapan bahwa ini semua untuk mempererat hubungan.
Anggapanmu inilah yang membuatmu bersabar, bertahan dengan keadaan ini unutk tetap memperjuangkan cintamu kepadanya

PADA DASARNYA KAMU MERASAKAN BAHWA PERJUANGANMU SIA-SIA


Foto : unsplash.com
Tapi entah kenapa hati kecil mu merasakan keanehan di setiap permasalahan yang kau selesaikan semua terasa sia-sia, setiap permasalahan yang kau selesaikan selalu ada permasalahan baru yang dia buat. Jembatan yang telah kau perbaiki di rusaknya begitu saja
Walaupun kamu bersikeras mengelak dari hati kecilmu itu tapi, tetap saja perasaanmu yang sebenarnya merasakan kesia-siaan. Inilah karena perasaan cinta mu yang sudah dalam kepadanya, harapan yang kamu susun tinggi, dan kamu terlalu ingin bersama dia selamanya sampai lupa dengan dirimu sendiri.

APA SEBENARNYA KAMU SENDIRI YANG BERJUANG


Foto : unsplash.com
Apakah ada yang salah dengan diriku ?
Ataukah dirinya ?
Apa hanya aku yang berjuang sendiri disini ?
Kini dirimu yang selalu mengandalkan perasaan dalam menyelesaikan permasalahan dengan dia kini mulai digantikan dengan logika. Tak lagi hati yang berkuasa, logikamu berkata kenapa selalu saja ada hal yang musti diperdebatkan. Apakah benar ini semua ?
Ketika kamu melihat dari semua sisi ada satu hal yang selama ini selalu kamu lewatkan, keberadaanya dalam menyelesaikan masalah tak pernah ada. Hanya kamu yang selalu menyelesaikan semua masalah ini. Dia hanya menunggu dan menunggu. Tak pernah masuk dalam lingkaran permasalahan ini. Hanya kamulah yang mati-matian berjuang dalam kondisi ini dan kamu lah yang berjuang di sini. Dia sudah tak samalagi seperti dulu.

APAKAH INI PERTANDA DARI TUHAN ?

Foto : unsplash.com
Semua yang kau lalui, semua yang kau jalani dengannya, semua ini memiliki masanya. semua ada batasnya, itulah yang terjadi terhadapmu sekarang, batasamu sudah pada titik ujung. Semua yang kamu korbankan tak lagi ada yang tersisa kini saatnya kamu untuk mengerti dan sadar bahwa permasalahanmu yang sekian lama kau hadapi bukan sebuah ujian dalam hubunganmu denganya tetapi sebuah isyarat dari Tuhan bahwa sekarang kamu harus melepaskanya.
Tak perlu bersedih, yang terpenting dalam hubunganmu kamu tidak membiarkan ini semua, kamu berjuang dengan sekuat tenaga dan disinilah sampai pada ujungnya. Pada titik jenuh, tak perlu larut dalam kesedihan. Yakinlah ada yang lain telah di siapkan untukmu. Ini semua bukan akhir dari segalanya tapi awal dari perjalananmu untuk menemukan dia yang benar-benar pantas untukmu

dari : hipwee