Hot!

MAU HUBUNGANMU AWET, JANGAN LAKUKAN 5 HAL INI DI MEDSOS

 Foto : unsplash.com

 Pada zaman sekarang ini kecanggihan teknologi memang memudahkan semua orang untuk berkomunikasi, tanpa harus terhalang waktu dan tempat, kamu bisa berinteraksi dengan semua orang di dunia ini tanpa perlu terhalang waktu dan tempat. Siapasih yang gak kenal medsos pada zaman sekarang ini yang serba canggih. Pasti kamu juga mengenal apa itu medsos. Kamu yang menggunakan medsos sebagai alat unutk bertanya kabar bertukar cerita dengan pasangan. Alih-alih sebagai alat komunikasi, medsos bisa berdampak buruk dan jadi bumerang bagi hubungan kalian.
Hal-hal apa saja yang perlu kamu tahu tentang dampak negatir medsos untuk hubungan kalian, jika tidak berhati hati dalam menggunakan medsos, kisah cinta kalian yang sejak lama terjalin bisa jadi bencana.
5         hal ini yang harus kamu pahami dari sekarang

1.Tukeran password mungkin bagi kalian adalah bentuk kejujuran, tapi tau nggak kalo itu juga bentuk ketidakpercayaan

foto : unsplash.com
Password FB kamu apa ?
Password Instagram mu apa ?
aku mau cek message-nya
Dan bla bla bla lain nya

Banyak yang suka tukeran Password medsos, katanya supaya gak ada yang saling di tutup-tutupi dari kalian masing masing, dengan tukeran Password kalian beranggapan satu sama lain sudah saling terbuka dan tidak ada yang di tutup-tutupi. Padahal kalo kalian pikir ulang itu adalah bentuk ketidakpercayaan dari masing masing diri kalian, kalian akan terus dilanda curiga dengan membuka medsos dari pasangan kalian.

Sebuah hubungan harusnya di landasi oleh rasa percaya, mengapa kamu masih saja dibutakan dengan rasa curiga yang begitu besar

2.Bikin akun cople gak masalah, asal kalian artis tapi kalau enggk, gak usah lebay

Foto : instagram.com
Narsisme dikalangan anak muda sekarang ini memang amat sangat banyak bentuknya, seperti halnya membuat akun berisikan foto kamu dan pasangan. Tapi ada baiknya kamu berhati hati, gak cuman buat kamu tapi juga buat harga diri pasanganmu. Membuat akun couple kemanjaan dan kegiatan dengan pasangan kamu, orang lain justru akan merasa geli dan ilfeel melihatnya.
Selain itu membuat akun-akun yang mengatasnamakan kalian itu cuman akan buang buang waktu dan lebay.

3.Mesra-mesraan di medsos boleh saja tapi apakah akan seromantis itu ketika kalian bertemu. Lebih suka mesra di dunia maya atau nyata ?

Pasangan yang suka ngummbar kemesraan di medsos, berbagai ucapan maupun foto-foto romantisnya sukses bikin males para kerabat yang juga berteman di dunia maya, sebenernya maksud pasangan seperti itu buat menginspirasi follower, tapi pada kenyataannya malah berbeda.
Disisi lain, pasangan yang terlalu sering mesra-mesraan di dunia maya malahan ketika bertemu mereka tidak seromantis itu dan ini bikin saat bertatap muka jadi awkward- canggung
Kamu sendiri lebih suka yang mana romantis di dunia maya atau di dunia nyata ?

4.Jika kalian sudah kecanduan medsos, sikap saling acuh pun akan terbentuk

Medsos memang alat komunikasi yang sangat canggih, medsos mendekatkan yang jauh tapi juga sebaliknya, menjauhkan yang dekat. Terlalu sering cerita melalui medsos, mulai dari hal penting sampai sepele kalian ceritakan di medsos satu sama lain. Kalau sudah begini jangan heran kalu sudah bertemu kalian malah sibuk dengan gedget masing-masing.

5. Medsos sekarang jadi ajang curhat, tumpahan memori, foto atau kengan lain bersama mantan pun bisa jadi bumerang buat hubungan mu sendiri

Foto : unsplash.com
Hal yang satu ini perlu kamu ingat dan perhatikan baik-baik,  medsos bisa saja jadi penyebab hubunganmu yang berharga jadi berantakan. Percaya atau tidak, kenangan bersama mantan yang masih memenuhi halaman medsos bisa membuat pasangan kita kesal, bahkan sakit hati.
Ini saran terbaik buatmu yang memang berniat membuka lembaran baru, dengan orang yang baru juga. Nggak perlu banyak mengumbar foto mesra demi meraih ribuan like, kalau ujung-ujungnya malah membahayakan hubunganmu sendiri.

Tuangkan memorimu dengan pasangan dengan cara yang lebih elegan. Percuma kan kalau kepandaianmu bermain gadget cuma akan mendatangkan kerugian. Kalau memang ngaku kalian sudah dewasa, ada baiknya kamu mulai memilah-milah, konten mana yang harus di-share dan tidak. Ingat, teknologi tak selamanya jadi keberuntungan, justru sebaliknya.