Hot!

15 Ilustrasi Percintaan ini Bikin Kamu Sedih Sampai Kasmaran


Emang benar ya, cinta itu berjuta rasanya...

Dunia percintaan memang tak pernah ada habisnya. Pasangan muda selalu memilki kisah-kisah suka duka yang menarik untuk diceritakan. Mungkin ilustrasi di bawah ini bisa menggambarkan kehidupan percintaan mereka yang diselingi perasaan-perasaan baper, gombal, senang, dan lainnya.
Diambil dari akun Facebook sundaekidsillustration, fanpage yang berisi ilustrasi percintaan yang nano-nano rasanya.

1. Rindu yang dibatasi jarak dan waktu itu memang terkadang menyiksa ya.

2. He is everything, buat orang yang jatuh cinta apapun ceritanya pasti selalu tentang dia.

3. Kamu boleh aja hapus dia dari semua sosial mediamu. Tapi hapus dia dari ingatan kamu, bisa?

4. Jika pacar kamu terlambat datang, sekali-kali boleh kamu coba katakan ini padanya. Pasti dia langsung luluh.

5. Cinta memang tidak harus memiliki, tapi yang satu ini pasti nyesek banget.

6. Jawaban manis untuk seseorang yang mungkin pernah dipermainkan perasaannya.

7. Karena kamu lebih berharga dari valentine yang hanya satu hari, So...be my everyday love!

8. Sekuat apapun aku mencintaimu, Tuhan hanya mempertemukan kita, bukan menjadikan kita jodoh.

9. Every girl loves surprise!

10. Sedikit gombal nggak masalah ya, asal jangan yang berlebihan.

11. Speechless, boleh minta sama Tuhan sisain satu yang kayak begini nggak ya?

1. Satu sapaan melelehkan semua perasaan. Ada yang pernah kayak begini?

13. Jangan langsung baper ya, kalau ada yang gombal pastiin dulu baca sampai selesai.

14. Why look up at the stars when most beautiful stars is right next to me?

15. You.

Gimana ada ilustrasi yang menggambarkan kisah percintaan mu nggak?