Hot!

Lima Ciri - Ciri Orang yang Belum Pernah Pacaran

Warna Unyu ~ Berpacaran bagi seseorang berawal dari sebuah alasan. Banyak alasan orang berpacaran adalah karna ketertarikan terhadap lawan jenis dan untuk mengisi ruang hati yang kosong atau cara untuk mengenal lawan jenis yang disukai cocok atau tidak cocoknya.

Namanya cinta ya sudah pasti ingin lebih dekat dan lebih mengenal dari pacaran hingga kepelaminan. Tapi anehnya ada beberapa dari kita belum pernah pacaran entah apapun itu alasanya yang pasti dia mempunyai maksud lain atau hal lain, mungkin di lain waktu hanya dia yang tahu.

Berikut adalah 5 Ciri Ciri Orang Yang Belum Pernah Pacaran :

1. Malu malu, Gugup Dan Ragu Dihadapan Lawan Jenis
Orang yang belum mengenal hal percintaan pastinya akan memiliki sikap cuek dengan sendirinya dan tertutup tentang hubungan percintaan. Mungkin bisa saja karena dia tidak percaya diri karna belum pernah melakukan pendekatan kepada seseorang bisa juga karena malu. Selain itu orang yang belum pernah pacaran akan terlihat kelakuannya jika dihadapan yang dia sukai, disaat berdekatan dia akan salah tingkah dan kaku saat berinteraksi.

2. Berpenampilan Apa Adanya
Orang yang belum pernah pacaran akan berpenampilan apa adanya bahkan tidak mengikuti gaya tren masa ke masa (culun). Tidak peduli terhadap pandangan lawan jenis terhadapnya seperti dari gaya rambut, gaya berpakaian, dan cara berdandan yang tidak modis. Hal ini terjadi karena dia belum mengalami masa kasmaran. Sedangkan kamu tau sendiri masa kasmaran itu adalah masa kita mencoba coba menjadi terlihat sempurna di mata lawan jenis.

Baca juga :  8 Cara Elegan Bikin Mantan Pacar Menyesal Setelah Memutuskan Hubungan

3. Tidak Bersosialisasi
Hal ini hampir mencakup 2 unsur yang di atas. Kurangnya pergaulan yang mengakibatkan kamu tidak mengenal arti percintaan. Kebanyakan dirumah atau sibuk dengan aktivitas sendiri membuat kamu lupa tentang cinta, dan terlalu banyak menghayal tetapi takut untuk berbuat.

4. Cuek Dihadapan Namun Heboh Dibelakang
Maksudnya adalah saat dia berkomunikasi melalui media akun facebook atau sms dia terlihat memukau dan mempunyai seribu kata-kata yang membuat orang tertarik. Namun di saat sudah berjumpa atau sedang menelfon dia sangat berbeda dari perbincangan dan canggung. Saat bertatapan muka langsung dia kehilangan seribu kata dan hanya terdiam karena malu dan takut, Hal itu dikarena kan dia adalah orang yang belum pernah pacaran sehingga tidak mengerti harus berbuat apa.

5. Tidak Pernah Berbicara Soal Cinta Atau Curhat
Karena dia tidak pernah pacaran jadi maklum saja dia enggan untuk berbicara soal cinta. Paling tidak dia hanya sanggup katakan kamu cantik, kamu menarik, manis hanya itu.

Udah pada tahu kan ciri - ciri orang yang belum pernah pacaran. Jadi kalau kamu melihat orang yang seperti ini tidak usah heran. Biasanya, jika kamu melakukan pendekatan terhadap dia agak membosankan karna dia belum tahu harus bagaimana, tapi percayalah lama kelamaan dia akan menjadi seorang sosok yang romantis karna dia  baru mengenal percintaan.