Hot!

Ini nih iPhone 5c cuman 1 juta-an !!

Siapa sih yang gak mau iPhone 5c murah dengan harga cuman 1 juta-an. Tapi bukan palsu atau ( FAKE ) ya .
( iPhone Refurbished ) nah iPhone ini lah yang murah banget, sebelum melihat review nya, apa sih sebenernya iPhone Refurbished itu ?








iPhone refurbished atau rekondisi adalah iPhone yang pernah beredar di pasaran baik pernah dipakai oleh seseorang ataupun iPhone yang belum pernah dipakai namun ternyata ada cacat produksi lalu diperbaiki sehingga menjadi iPhone baru kembali. Tidak semua iPhone refurbished atau rekondisi itu jelek dan tidak berkualitas, karena di pasaran saat ini ada dua jenis iPhone refurbished yakni yang resmi dari Apple dan yang tidak resmi alias iPhone rekondisi (refurbished) lokal.

Baca Juga :Redmi 4 Bikin Geger ! Harga Xiaomi Ini hanya 1.2 Juta Saja 

Emang ada iPhone refurbished resmi dari Apple? Jawabannya tentu saja ada. Produk refurbished resmi ini berasal dari iPhone bekas dipakai oleh pengguna yang ditarik oleh Apple, bisa disebabkan karena iPhone tersebut mengalami cacat produksi, ataupun bisa karena hasil klaim garansi oleh pengguna sebelumnya.
Nah, setelah Apple menarik kembali iPhone bekas yang digaransikan oleh pengguna, kemudian iPhone tersebut diperbaiki, disempurnakan kemudian dijual kembali dengan harga yang lebih murah namun tentunya Apple membedakan atau memberi label bahwa iPhone tersebut merupakan hasil refurbished atau istilahnya Apple Certified Pre-Owned.
Apakah aman menggunakan iPhone refurbished resmi dari Apple? Tentu saja sangat aman karena dijamin oleh Apple dan bahkan diberi garansi selama 1 tahun semenjak iPhone refurbished  tersebut diaktivasi. So, bila kamu menginginkan sebuah iPhone baru dengan harga yang lebih murah maka iPhone refurbished  bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu.
Sumber : sitisyarah.info





Nah gimana tertarik dengan iPhone refurbished ini ?