Hot!

7 Hal Sederhana Ini Bikin Pesona Para Cowok Meningkat di Mata Cewek

idntimes.com Terlihat macho di mata cewek adalah impian banyak pria. Kamu mungkin berpikir agar tampak maskulin harus punya badan besar, tinggi, atau punya jiwa pemberani. Ya, sebetulnya definisi seperti itu tidak keliru juga. Namun di balik definisi macho yang dikenal selama ini loh 7 hal yang bikin kamu kelihatan “laki banget” di mata cewek. Apa saja hal itu? Silahkan cari jawabannya di artikel berikut ini

1. Jangan sekali-kali bicara kasar padanya saat bertengkar. Karena cewek bisa langsung hilang feeling pada cowok yang sulit menjaga mulutnya

IDNtimes paham kalau cewek bukanlah makhluk yang selalu manis. Kadang mereka juga bisa jadi sosok paling menyebalkan. Hal-hal seperti ini sudah sewajarnya bikin para cowok hilang kesabaran. Tapi seemosi apapun kalian usahakan jangan pernah melemparkan kata-kata kasar ya. Karena sekali kamu berbuat ini, cewek bisa langsung hilang respek. Alhasil kesan maskulinmu yang selama ini di mata mereka bisa hilang mendadak.

Baca Juga :  9 Cara Praktis Menutupi Kesalahan Potongan Poni yang Terlampau Pendek 


2. Pastikan kamu tepat waktu saat menjeput mereka. cewe paling seneng sama cowo yang bisa diercaya

Hal simpel yang membuat cewek percaya padamu adalah ketepatan waktu. Karenanya sebisa mungkin jangan datang terlambat saat menjemput mereka. Misalnya kamu janji datang jam 7 malam ya datang jam segitu, jangan telat! Nah supaya bisa datang ontime, kamu harus pakai kendaraan yang mengakomodasi kebutuhanmu berpindah tempat secara cepat. Seperti TVS Apache RTR 200 yang punya mesin andal sehingga mampu dipacu dalam kecepatan tinggi. Motor irit dengan desain keren ini adalah sahabat terbaik kaum pria yang mengutamakan ketepatan waktu. Kamu bisa memacu motor ini hingga kecepatan 0-60 km/h dalam waktu 3,9s, sehingga gak ada lagi kata terlambat saat kencan.

3. Bersikaplah sopan pada semua orang, bukan hanya pada cewek atau gebetanmu doang

Tahukah kamu kalau cewek juga akan menilai sikap cowok dari perlakuannya kepada orang lain? Ya, cewek juga melihat loh tindak tanduk cowok pada orang lain diluar dirinya. Kalau cowok tersebut sopan pada orang lain, rasa kagumnya akan bertambah. Sementara jika tidak, dia bisa saja berpikir, “Wah jangan-jangan nih cowoknya baik karena ada maunya saja.” So, kalau memang mau dilihat sebagai cowok sejati, kamu juga harus berbuat baik pada orang lainnya.

4. Kamu harus menunjukkan rasa hormat kepada cewek. Hindari melakukan tindakan pelecehan sekalipun niatnya cuma bercanda

Membuat jokes atau bercanda mengenai bentuk tubuh cewek memang bentuk bercandaan lumrah di kalangan lelaki. Tapi sayangnya hal yang sama tidak berlaku cewek. Cewek bisa hilang feeling kalau melihat cowok dengan sengaja membicarakan bentuk tubuh cewek dan menjadikannya bahan bercandaan. Karenanya menurut IDNtimes mulai sekarang biasakan untuk tidak melakukan ini ya.

5. Tahu apa yang diinginkan dan cara mencapainya. Cowok yang punya tujuan dalam hidupnya akan jadi calon pemimpin dambaan

Cowok akan terlihat “laki banget” saat dia tahu apa yang dituju dalam hidupnya. Jadi gak sekadar menjalani hidup tanpa tujuan. Dia punya rencana dalam hidupnya baik itu yang berhubungan dengan karir, kehidupan percintaan, ataupun keuangan. Makin jelas visi hidup seorang cowok, makin keren dia di mata si cewek.

6. Tepati apa yang kamu janjikan. Hindari terlalu banyak janji tapi malah gak bisa menepati

Pesona cowok di mata cewek akan meningkat saat dia selalu berusaha menepati janjinya. Artinya kalau dia sudah bilang ke cewek mau pergi kencan bareng ya harus ditepati. Jangan memberikan banyak janji tapi susah untuk memenuhi. Ketika kamu ingin mengajaknya berpetualang ke berbagai tempat yang keren segeralah penuh janji tersebut. Gak perlu takut dengan medan yang berat karena sekarang sudah ada TVS Apache RTR 200 berjalan lebih stabil.

7. Ketika salah, beranikan diri untuk minta maaf. Dan jangan sungkan untuk jadi pemaaf

Kriteria terakhir yang membuat cowok terlihat maskulin adalah dia berani minta maaf kalau memang salah. Cowok yang keren gak akan merasa harga dirinya jatuh hanya karena dia mengakui kesalahannya. Sebaliknya dengan sikap ini kamu malah terlihat sportif di mata para cewek. Selain itu ketika cewekmu melakukan kesalahan jangan ragu juga untuk memberi maaf dengan tulus ya!

Jadi sekarang kamu paham kan kalau macho itu gak cuma sekadar punya badan besar dan tampang sangar? Ada hal lainnya yang justru menurut cewek bikin kamu terlihat sangat jantan. Mulai sekarang jangan lupa menerapkan sikap-sikap positif di atas ya agar para cewek meleleh saat bersamamu.