Hot!

11 Modusan Cewek yang Artinya 'Besok Ketemu Lagi Dong'



malesbanget.com Masa-masa pendekatan alias PDKT tuh emang masa-masa paling indah, suka bikin merinding-merinding gimana gitu, semuanya jadi berasa indahlah pokoknya. Selalu ada cara buat melancarkan modus; buat ketemu lagi, buat diajak pergi lagi, buat narik perhatian.






Modus gak cuma cewek yang bisa ngelakuin, cewek juga bisa. Ini MBDC kumpulin modus-modus yang biasanya cewek katakan biar diajak ketemuan lagi. Dengan kata lain, "Gue kayaknya suka nih sama cowok ini".

1. Saat dianterin pulang

Mauu
malesbanget.com


Kalimat ini sering banget nih diomongin sama cewek begitu turun dari kendaraan kamu pas dianterin pulang. Biasanya cewek ngomong gini karena khawatir sama kamu, tapi bisa juga karena kebiasaan ngomong kayak gini ke mantannya. Jadi harus seneng atau gak?

2. Saat kamu udah di jalan pulang

Mauu
malesbanget.com


Baik banget ya, mau nemenin telponan. Dia perhatian nih sama kamu, takut kamu ngantuk di jalan. Sambil telponan, sambil ngerencanain deh mau ke mana lagi besok-besok.
  

Baca Juga :
       

    3. Ayo Aja

    Yaudah Ayoo
    malesbanget.com


    Kalo udah ada kalimat andalan ini, ya mau gak mau dong kamu harus ajak lagi. Emangnya mau dibilang tukang PHP-in cewek?

    4. Kata 'Besok' adalah kunci

    Atur aja
    malesbanget.com


    Ceritanya abis makan bareng, terus kamu bayarin dia. Nah, kalimat ini bakal muncul nih dari cewek kalo emang dia suka sama kamu, dan pastinya mau ketemu lagi. Tapi gak tau deh dia sukanya temenan doang atau gimana, yang penting ketemuan aja lagi.

    5. Biar ada alesan temenin belanja

    Kita kapan nikahnya?
    malesbanget.com


    Dateng ke kawinan pasti dandannya abis-abisan dong, dia mau ngasih liat ke kamu seberapa cantiknya dia. Jadi kamu jangan lupa dandan yang sekeren mungkin juga. Bukan apa-apa, bisa aja dia ngajak kamu buat manas-manasin mantannya. Jangan malu-maluin.

    6. Nunggu ajakan berikutnya

    Maunya deket terus
    malesbanget.com


    Baru juga kelar makan malem, dan dianterin pulang. Eh, tiba-tiba udah nanya mau makan siang di mana. Ini sih udah pasti dia minta diajakin makan siang bareng.

    7. Main ke rumah dong

    Kalo pernah ngerasain ini, harusnya lo udah nikah
    malesbanget.com


    Ketemuan pertama mungkin di toko buku. Abis itu dia chat kalimat ini. Udah tau dong artinya apa?! Besok-besok jemput di rumah aja, abis itu aku kenalin ke mama papa, kalau cocok nanti mama papa kamu ke rumah aku aja. Katanya mau serius! Yang bener dong.

    8. Gak mau ngajak duluan

    Yang penting sama kamu
    malesbanget.com


    Anak muda! Jangan kayak Vita ya. Keluarga tetep nomor 1 lho.

    9. Ceritanya diintip bokap

    ciye bingung
    malesbanget.com


    Bisa ajaaaa nih bikin Ge-eR-nya.

    10. Mulai menjurus aku-kamu-an nih

    Duh kegep
    malesbanget.com

    Tapi jangan seneng dulu, bisa aja emang dia di rumah atau di kantornya kebiasaan ngomong aku-kamu. Tapi bedanya ada di kalimat berikutnya "eh, 'gue' kok 'aku' sih xixixi", penekanan biar kamu sadar kalo dia mulai menjurus.

    11. Ke Bali

    Mau ehem-ehem nih
    malesbanget.com


    Gak kalah ciamik kalo masalah modus. Pernah gak diginiin sama cewek? Suka nyadar gak? Udahlah komen di bawah aja.